SOLOPOS.COM - Bella Shofie dituding berjilbab tapi bercelana pendek (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie sukses menghebohkan public setelah diduga mengenakan celana pendek saat berjilbab.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, Bella Shofie membuat geger warga dunia maya. Namanya bahkan tercantum dalam pencarian populer mesin pencari Google pada Selasa (9/8/2016). Penyebabnya, pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut diduga memakai celana pendek tapi berjilbab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu Bella Shofie menggunggah foto selfie. Ia tampak anggun dengan balutan busana muslim dan jilbab putih. Agar terlihat semakin modis, Bella memakai kacamata lebar.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukannya memuji penampilannya, netizen justru menuding Bella Shofie mengenakan celana pendek. Tentu saja hal itu tak pantas mengingat Bella saat itu menggunakan jilbab. Pantulan cahaya dari kacamata Bella-lah yang membuat netizen berpikir demikian.

Tak ingin kehebohan berlanjut, Bella Shofie pun mengklarifikasi. Ia membantah tudingan tersebut seraya mengunggah fotonya kala itu.

Astagfirullah ,,, ini aku upload lagi foto baju keseluruhan yang banyak dipertanyakan .. Positive thinking selalu yaa dear biar hidup ini selalu bahagia dunia akhirat dan jangan selalu cari2 kesalahan orang lain Have a nice day,” tulis Bella Shofie, Kamis (11/8/2016).

Klarifikasi Bella Shofie (Instagram)

Klarifikasi Bella Shofie (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya