SOLOPOS.COM - Suryono dan Bella Shofie (Instagram.com)

Sensasi artis dilakukan Bella Shofie. Ia dikabarkan menikah kontrak dengan suaminya, Suryono.

Solopos.com, JAKARTA – Belum genap setahun menikah, Bella Shofie digugat cerai oleh sang suami, Suryono. Terkait singkatnya usia pernikahan mereka, beberapa pengguna Internet (netizen) menganggap pernikahan mereka hanyalah nikah kontrak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertanyaan netizen perihal nikah kontrak diutarakan melalui akun Instagram Bella Shofie. “Cieeeeee..yang setingan kawin kontraknya dah habis,” ucap pemilik akun amanecindy.

Ekspedisi Mudik 2024

Cieee..yg kontraknya udh mau habis..tempatin janji lo @bellashofie05 wktu di hitam putih..,” timpal pemilik akun riecha94.

Pieter Ell, selaku kuasa hukum Suryono, memilih untuk tak membahas hal tersebut. Saat dikonfirmasi, ia memilih diam agar tak memperpanjang rumor tersebut.

“Soal itu (Bella dan Suryono kawin kontrak), saya no comment,” ucap Pieter Ell saat ditemui di Sarinah Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam, seperti dilansir Liputan6.com, Senin (15/2/2016).

Pieter Ell mengungkapkan, ia hanya mengurusi permintaan kliennya menggugat cerai Bella Shofie dengan alasan yang pasti dan tidak dibuat-buat. “Intinya sudah tidak harmonis lagi,” kata pengacara yang juga menangani kasus prostitusi artis yang melibatkan Robbie Abbas (RA) ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya