SOLOPOS.COM - Pose Pamela Anderson untuk organisasi perlindungan binatang di Amerika, PETA (Toofab.com)

Sensasi artis Pamela Anderson berpose tanpa busana untuk satu gerakan sosial jadi gunjingan di media sosial.

Solopos.com, NEW YORK — Bintang artis Baywatch, Pamela Anderson melakukan sesi pemotretan tanpa busana. Kabarnya, pemotretan tersebut dilakukan Pamela Anderson untuk kampanye perlindungan binatang serta upaya meningkatkan kesadaran tentang kekeringan di California.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Toofab, Senin (18/5/2015), artis Pamela yang berusia 47 tahun tersebut bekerja sama dengan PETA—organisasi perlindungan binatang di Amerika—sebagai duta perlindungan binatang. Foto tanpa busana Pamela disetting dalam frame hitam putih.

Dalam foto tersebut, Pamela berpose berdiri di bak mandi dan seolah menunjukkan ekspresi terkejut. Ia tampak hanya menutup bagian depan tubuhnya dengan selembar handuk kecil. Dilansir Eonline, sesi pemotretan tersebut dibawah arahan fotografer David La Chapelle.

Melalui kampanye itu, Pamela menyertakan pesan,”Memproduksi satu pon daging sapi menggunakan air sebanyak sekitar enam bulan mandi.”

“Daging dan susu peternakan menguras setengah air di negara itu. Buat perlindungan lingkungan tidak hanya dengan hemat menggunakan air saat mandi. Cobalah untuk vegetarian!” pesan Pamela Anderson.

Tak hanya Pamela Anderson. Sejumlah artis lain turut dalam kampanye perlindungan binatang tersebut, yaitu Pink, Olivia Munn, Khloe Kardashian, Joanna Krupa, Taraji P. Henson dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya