SOLOPOS.COM - Duo Serigala (JIBI/Liputan6)

Sensasi artis Duo Serigala mengaku akan setop bergoyang dribel.

Solopos.com, JAKARTA – Duet pendangdut kontroversial, Duo Serigala, yang identik dengan penampilan vulgar mengaku sudah bertobat. Muncul di depan publik, duo Pamela Savitri dan Ovie Sovianti tampil tertutup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bulan puasa, Ovie dan Pamela bertobat untuk tak mau lagi bergoyang dribble di depan kamera.”Iya kita stop dulu. Ini kan bulan puasa, jadi goyangannya dikurangi. Goyang ke kanan dan ke kiri saja,” kata Ovie, Jumat (19/6/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Di bulan Ramadan 2015 ini, duo serigala mengaku ingin setop tampil seksi. Untuk menghargai bulan yang suci ini, mereka memilih tampil lebih tertutup. Tidak hanya itu, pelantun Abang Goyang tersebut juga akan mengurangi goyangannya saat tampil di atas panggung.

Meski begitu, Duo Serigala mengaku punya gaya baru dalam bergoyang dribel jika diharuskan. “Kalau goyangan paling jadi ke kanan-kiri aja. Jangan yang seksi, nanti dicekal lagi,” ujar Pamela.
“[Baju] Kita akan lebih tertutup, pakai kerudung. Menghargai bulan yang suci. Goyangannya agak dikurangin. Nanti kalau goyang, dicekal terus,” ujar mereka saat ditemui di acara rilis album religi Teguh Pramana di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015), seperti dilansir Detik.

“Kita menyesuaikan karena kan Ramadan. Ini Ramadan berkah banget. (Kita) berubah banget. Dari hati, pakaian,” sambung keduanya.

Selama Ramadan, Pamela dan Ovi mengurangi jadwal manggung mereka. Keduanya juga mengatakan, kini lebih jarang keluar rumah.

“Selama Ramadan jarang keluar rumah. Sekalinya keluar rumah ya ke masjid dan langsung pakai mukena. Untuk job kita stop. Kalau on-air show kita terima,” tutup Pamela.

Selain itu, Pemela dan Ovi mengaku sudah menanggalkan goyang dribel yang menjadi ciri khasnya. Maklum saja, goyang tersebut dinilai banyak orang terlalu seksi untuk ditampilkan.

Bahkan, tak hanya bersikap santun, Duo Serigala juga ingin melakukan tindakan mulia di bulan puasa ini. Pamela mengaku kepingin khatam membaca Al-quran.

“Aku memang ada keinginan sih mengkhatamkan Al-Quran meskipun hanya satu kali,” imbuh Pamela.

Selain itu, Duo Serigala juga kepingin memakai pakaian yang sopan. Buktinya, Pamela dan Ovie menutup aurat dengan memakai pasmina saat bertemu masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya