SOLOPOS.COM - google img

Sensasi artis Julia Perez ternyata sudah menikah dengan Gaston Castano di Australia.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Julia Perez, diam-diam sudah menikah dengan Gaston Castano di Australia. Jupe –sapaan akrabnya- punya alasan lain menikah dengan sang kekasih di Negeri Kanguru tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, menjelaskan, saat menikah kliennya dan Gaston Castano masih berbeda keyakinan. Di Indonesia, cukup sulit menikah dengan kondisi keyakinan yang berbeda.

“Iya beda keyakinan. Di sana kan nikah beda keyakinan enggak dipersoalkan,” jelas Minola Sebayang saat dihubungi via telepon di Jakarta, Senin (14/3/2016) seperti diberitakan Liputan6.com.

Minola membenarkan jika Jupe menikah pada 26 September 2013. Minola mengatakan pernikahan tersebut juga sudah dicatatkan di Indonesia sehingga sudah sesuai dengan UU perkawinan di Indonesia.

“Pernikahan itu sudah dilaporkan ke kantor Catatan Sipil DKI Jakarta. Dengan demikian, perkawinan mereka di Australia sudah dicatatkan di Indonesia. Jadi, sudah sesuai dengan UU perkawinan di Indonesia,” ungkap Minola Sebayang.

Menurut Minola, kliennya itu juga sudah lama memikirkan sebelum mengambil keputusan untuk bercerai dari pesepak bola asal Argentina tersebut. “Selama pernikahan enggak pernah diberi nafkah, enggak tahu kenapa,” tutur Minola seperti dirilis Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya