SOLOPOS.COM - Kartika Putri dekat dengan pria bule (Detik.com)

Kartika Putri dikabarkan kembali putus dari pacar barunya.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Kartika Putri dikabarkan menjalin asmara dengan cowok berdarah campuran. Namun kini, presenter di sebuah program televisi itu mengaku sudah jomblo lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kartika mengatakan ia sudah putus dari sang kekasih saat lebaran lalu. Padahal sebelumnya, hubungan keduanya disebut sudah sangat serius.

“Sama yang kemarin putus lagi dari lebaran. Kan biasanya kalau lebaran dikejar target sama orangtua, kalau aku main cepet aja. Nggak sreg, tinggalin. Enam bulan enggak ada masa depannya ya tinggalin,” ujar Kartika usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (26/7/2016).

Kini, Kartika mengaku tak mau lagi mencari pacar bule. Banyak pertimbangan yang mendasari keputusannya tersebut.
“Enggak [mau bule]. Repot aja. Yang deket aja repot apalagi yang bule. Banyak banget pertimbangan. Pertama aku punya anak, dua pekerjaan. Paling mendasar faktor keluarga. Udah nggak nangis. Udah sering putus. Cari yang sempurna, tapi nggak ada manusia yang sempurna,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya