SOLOPOS.COM - Andi Soraya (JIBI/dok)

Sensasi artis kali ini hadir dari Andi Soraya yang mengaku sudah memiliki calon suami baru meskipun baru saja bercerai.

Solopos.com, JAKARTA –  Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Andi Soraya untuk menyandang status “janda”. Setelah bercerai dengan Rudi Sutopo, 20 Oktober 2015, Andi ternyata sudah mempunyai calon suami baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Andi Soraya kalau enggak move on, enggak mungkin banget. Kan di buku kenangan sudah jelas, hobi pacaran, cita-cita kawin. Jadi saya selalu mengejar cita-cita, hehehe. Becanda tapi Mas,” seloroh Andi usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Ekspedisi Mudik 2024

ketika ditanya apakah ia siap meresmikan hubungan dengan si pacar baru, Andi tak memberi bantahan. “Tunggu tiga bulan lagi ya? Kan masih masa iddah,” ceplos bintang film Arisan Brondong ini.

Soal gandengan barunya ini, Andi itu mengaku bertemu belum lama ini. Hubungan mereka pun bisa dibilang masih seumur jagung. “Belum lama, baru seminggu kemarin,” tutupnya, seperti dilansir Detik.
Sementara itu Andi Soraya dan Rudi Sutopo menikah pada 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya belum dikaruniai momongan. Bagi Andi, ini kedua kalinya menyandang status janda.

Andi punya alasan tak mau galau pasca cerai dan ingin segera menikah. Wanita 39 tahun ini menyebut, sejak menyandang status janda untuk kali kedua, ada perubahan besar yang dia rasakan. Pertama, Andi tak punya tempat mencurahkan keluh kesah hati.

“Rasanya beda pastinya. Karena biasanya ada tempat curhat. Ada orang yang menemani kita tidur. Sepi itu pasti ada. Karena keterbiasaan itu hilang,” jelas Andi.

Yang kedua, Andi tak lagi mendapat dukungan finansial. Maklum, pasca cerai dengan Rudi, ia tak mendapat uang nafkah bulanan. “Jadinya sekarang harus lebih fight lagi. Kalau pas nikah kan aku memang kurangi kerjaan, kalau sekarang ya kembali normal,” ujar Andi Soraya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya