SOLOPOS.COM - Celine dan wanita yang diduga pasangannya (Istimewa)

Sensasi artis Celine Evangelista menikah sesama jenis kini dibuktikan dengan foto sertifikat pernikahan.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar pernikahan sejenis artis Celine Evangelista di Las Vegas, Amerika Serikat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Setelah foto pernikahannya yang tersebar, kini giliran foto sertifikat pernikahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari foto sertifikat tersebut diketahui Celine menikah di sebuah kapel di Las Vegas, Amerika Serikat. Pernikahan Celine dengan seorang wanita yang akrab disapa Bacil itu dilakukan pada 11 Juni 2015.

Lantas, seperti apa jawaban Bacil disebut-sebut sebagai pasangan sejenis Celine?

“Saya enggak bisa kasih komentar apa-apalah. Itu kan urusan internal ya,” ucap Bacil ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam.

Bahkan saat ditanya seberapa dekat dirinya dengan janda Dirly “Idol” itu, Bacil menyebutnya sebagai urusan internal. Bacil yang malam itu mengenakan kemeja motif garis-garis berwarna biru enggan berbicara banyak mengenai pemberitaan pernikahannya dengan Celine.

“Saya nggak bisa komentari banyak. Ini kan hal internal,” ucapnya sambil terus berjalan.

Celine dan Bacil dikabarkan menikah di Las Vegas, Amerika Serikat. Bahkan, foto yang diduga merupakan pernikahannya dengan Celine sudah tersebar di dunia maya. Ada juga bukti foto sertifikat pernikahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya