SOLOPOS.COM - Atalarik Syach menasihati Vonny Cornelia (Instagram @ariksyach)

Sensasi dari artis Atalarik Syach yang dikabarkan jadian dengan Vonny Cornelia.

Solopos.com, SOLO – Sejak berpisah dari Tsania Marwa, Atalarik Syach disebut-sebut menjalin kasih dengan artis Vonny Cornelia. Kabar itu berembus lantaran keduanya kerap terpergok berkencan. Foto kencan keduanya beredar luas di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, baik Atalarik maupun Vonny kompak tak memberikan penjelasan apapun terkait hubungan yang sedang dijalin. Namun, seiring berjalannya waktu, akhirnya misteri hubungan Atalarik dan Vonny terungkap. Mereka agaknya benar-benar tengah dimabuk asmara.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu dibuktikan lewat selembar foto yang diunggah Atalarik di akun Instagram pribadinya, @ariksyach, Kamis (16/11/2017). Dalam foto itu, duda dua anak ini memandang wajah Vonny yang tersenyum semringah. Tak ketinggalan, dia menuliskan kata sayang sebagai panggilan kepada Vonny di keterangan foto.

“Kasihan kamu sayang, pagi-pagi sudah di-gangguin haters enggak berguna itu. Ingat, dasar dari haters itu adalah sirik dengki di hati. Orang yang punya sirik dengki menjalankan agamanya pasti rusak. Haters yang membela seseorang pasti kelakukannya sama dengan orang yang lagi dibela,” tulis Atalarik.

Mantan suami Tsania Marwa itu menyarankan agar Vonny tak terlalu memikirkan ocehan haters. Dia justru meminta Vonny mendoakan haters yang melontarkan komentar sinis kepadanya. “Jadi, enggak perlu risau sama haters, karena hidup mati kita enggak bergantung dari haters. Doakan saja semoga mereka mendapat hidayah sehingga jari-jarinya lebih bermanfaat saat menulis komentar. Kasihani haters sayang. Sesungguhnya mereka tidak mendapat petunjuk,” tandasnya.

Seolah tak mau dikomentari, Atalarik mematikan kolom komentar unggahan tersebut. Namun, warganet tetap saja memberikan komentar melalui capture foto yang diunggah beberapa akun gosip, salah satunya @lambe_turah.

Nuduh bininya selingkuh. Ujung-ujungnya dia sendiri yang cepet banget dapat gebetan baru. Ah modus artis pria jaman now,” komentar @itsme_winda sinis.

“Masih manis aja panggil sayang. Nanti kalau sudah benci di-jelek2in. Dasar manusia. Ini laki-laki mulutnya lemes banget, segala taufik hidayah dibawa-bawa hadeh,” imbuh @tattysuk.

“Itu orang ngatain nulis buat netizen kok ya belepotan gitu ya. Haduh, udah tua kok ya labil. Vonny kok ya mau sama dia,” imbuh @putrialina88.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya