SOLOPOS.COM - Video kebersamaan Anji dan Aliando menyanyikan lagu PPAP (Instagram @duniamanji)

Diserang fans Aliando, Anji Manji mengunggah sebuah video bersama Aliando di akun Istagram @duniamanji. 

Solopos.com, SOLO – Kendati tengah bermasalah dengan penggemar alay Aliando Syarief, hubungan Anji Manji dengan sang artis baik-baik saja. Hal itu terlihat di unggahan video terbaru mantan vokalis Drive tersebut di akun Instagramnya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Di video berdurasi satu menit itu, Anji dan Aliando tampak akrab menyanyikan lahu Pen Pinepple Apple Pen (PPAP) di belakang panggung Selebrita Awards.

“(Video) Hadiah buat Alicious yang baik. Yang alay, gadapet hadiah. Waktu itu di backstage Selebrita Awards bareng @kezia90 jua,” tulis Anji pada keterangan video di Instagram @duniamanji, Kamis (3/10/2016).

Perseseteruan antara Anji dengan para fans alay Aliando bermula ketika ia mencuitkan kritik terkait kemenangan Aliando di acara Inbox Awards 2016, 20 Oktober 2016 lalu.

Melalui akun Twitter @duniamanji, ia menulis, “Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalajhkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu. Gini..”

Kemudian, Anji mencuitkan keresahannya terkait beberapa ajang penghargaan di Indonesia. “Saya dulu adalah orang yang skeptis terhadap ajang penghargaan APAPUN di Indonesia. Tapi semakin memperhatikan, semakin memaklumi bahwa…”

“Bahwa kriteria seorang Musisi/Artis masuk nominasi itu berbeda-beda di tiap ajang penghargaan.”

“Misalnya kriteria masuk nominasi adalah INTENSITAS manggung di sebuah acara, se-hits apapun Musisinya kalau jarang tampil di sana, ya tidak.”

“Dan akhirnya setelah melalui banyak pemikiran dan pengamatan, sah-sah saja sebuah ajang penghargaan punya kriteria penilaian mereka sendiri,” tulisnya di akun Twitter @duniamanji.

Kicauan fans Aliando kepada Anji (Instagram @duniamanji)

Kicauan fans Aliando kepada Anji (Instagram @duniamanji)

Akibat serentetan cuitan itu, Anji pun dibully dan ditantang para fans Aliando. “Lo ngebully Ali atau apa sih maksudnya?? Itukan vote sms, gak salahkan klw fansnya kompak,” tulis akun Twitter @FhanaALC_99.

“Ali bisa nyanyi, nedrum, acting, dance, dj! Senior aja banyak yang mengakui, contohnya aja Teh Melly! Situ belum tentu bisa kyk ali @duniamanji,” timpal akun Twitter @MESSSYYY_. Fans Aliando itu udah dapat penghargaan loh di SCTV sebagai FANBASE TER INBOX,” tambah akun Twitter @mydina_99.

Merasa ditantang oleh fans Aliando, Anji pun angkat bicara, “Menarik nih bikin video tema FANS ALAY ARTIS MUDA. Mumpung banyak fans alaynya Aliando yg nantangin saya buat buktiin prestasi di musik,” tulis akun Twitter @duniamanji, Selasa (2/11/2016).

Meskipun di-bully fans Aliando, Anji mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan artis tampan itu. “Saya tidak ada masalah sama Aliando. Tapi fans-fans alaynya yang ngata-ngatain bikin saya ‘gedeg’ juga karena DIA diam saja,” tulis Anji di Twitter @duniamanji.

Sayangnya, hingga video kebersamaan Anji dan Aliando diunggah di akun Instagram @duniamanji, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu belum memberi komentar apapun. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya