SOLOPOS.COM - Ruben Onsu, Angel Lelga, dan Vicky Prasetyo (Instagram @ruben_onsu)

Sensasi dari artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang dikabarkan menikah pada Februari 2018.

Solopos.com, SOLO – Artis Vicky Prasetyo seolah tak pernah bosan membuat sensasi. Beberapa bulan lalu, dia mengaku bakal menikah dengan Femmy Permatasari. Sayang, beberapa saat setelah pengumuman tersebut, hubungan asmaranya dengan Femmy justru kandas begitu saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah itu, ada seorang wanita bernama Vivi yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo. Wanita yang telah ditelantarkan oleh Vicky meminta pertanggungjawaban. Dia merasa telah ditipu oleh Vicky yang gemar mengobral janji manis.

Meski telah banyak korban, nyatanya masih ada saja wanita yang jatuh hati kepada Vicky. Salah satu wanita yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan Vicky adalah Angel Lelga. Wanita berusia 32 tahun itu bahkan disebut-sebut bakal menikah dengan Vicky pada Februari 2018 mendatang.

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kali pertama terkuak dari foto mereka yang viral di media sosial. Isu tersebut diperkuat dengan video berisi ucapan selamat dari Ruben Onsu kepada keduanya. “Hai ini pasangan yang lagi berbahagia, aku happy ngelihat kalian berdua happy. Pokoknya lancar-lancar terus ya, sampai prosesnya di bulan Februari nanti,” ungkap Ruben dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Jumat (22/12/2017).

Menurut Ruben, pernikahan Vicky Prasetyo dan mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu bakal menjadi yang paling fenomenal di awal 2018 mendatang. “Dan asal tahu ya, prosesnya akan ada helikopter, kapal-kapal, oh my God. Ini pernikahan mewah di awal tahun. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Jangan lupa bahan dan ongkos jahit,” tuturnya.

Kabar tersebut membuat warganet terkejut. Mereka yang penasaran dengan kabar tersebut bertanya langsung kepada Angel Lelga melalui kolom komentar. Bahkan, beberapa dari mereka mempertanyakan alasan Angel memilih Vicky Prasetyo sebagai calon suami.

“@angellelga, masak cantik-cantik calon suaminya Vicky. Iuh banget, lihat Zaskia Gotik dong mbak yang jadi korbannya si Vicky,” komentar @komalasaris149.

“Mbak Angel Lelga sudah membuktikan ungkapan cinta itu buta memang benar adanya. Tapi maaf, aku masih enggak habis pikir. Mbaknya sehat? Kok mau sama Vicky,” tanya @ayudyaa822 penasaran.

“Serius? Emang mau mbaknya sama Vicky. Kan si Vicky enggak punya duit. Buat beli cincin aja mana mampu,” sambung @alfia_df12 tak percaya.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya menilai pernyataan Ruben Onsu hanya sebatas gimik. Mereka menegur Ruben agar tidak ikut-ikutan mencari sensasi dengan menyebarkan berita tersebut. “Drama gimik enggak usah dikasih panggung. Post yang benar saja deh,” tegur @sitinuaraisyah.

“Setingan doang. Kenapa sih hidup kok penuh dengan drama?” tanya @idhaalfatih.

“Jadi pasangan buat pilkada? Bupati sama wakil bupati kah? Atau wali kota sama wakil wali kota? Siapa yang mau milih mereka,” timpal @alfiaf12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya