SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Sensasi artis Raffi Ahmad dituding berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, JAKARTA – Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting belum mereda. Setelah digosipkan berlibur bersama ke Belanda beberapa waktu lalu, isu baru yang beredar mereka juga sempat berlibur bersama ke Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita turut mengomentari gosip sang anak. Menurutnya, suami Nagita Slavina itu kini sudah mulai menjaga sikap kepada Ayu Ting Ting.

“Mereka kan satu kerjaan, dia menjauhi dalam arti jaga sikap takutnya ada lagi fitnah, pemberitaan untuk orang-orang yang mau menghancurkan Raffi,” terangnya saat ditemui di Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016), seperti dilansir Detik.com.

Seperti diketahui sebelumnya, nomor penerbangan tiket Ayu beredar di media sosial ramai jadi perbincangan. Nomor tiket kepulangan Ayu bertuliskan FA PAX 126-2471524350 dari Amsterdam ke Jakarta pada 17 Juli itu bahkan dibenarkan pihak maskapai terkait.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya