SENSASI ARTIS : Amel Alvi Pernah “Digoyang” Kasus Foto Esek-Esek

SENSASI ARTIS : Amel Alvi Pernah “Digoyang” Kasus Foto Esek-Esek

SOLOPOS.COM - Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar di Internet (Istimewa)

Sensasi artis Amel Alvi menjadi buah bibir lantaran dituding merupakan artis berinisial AA yang ditangkap polisi lantaran menjalankan bisnis esek-esek.

Solopos.com, JAKARTA – Sensasi artis Amel Alvi yang dituding artis berinisial AA yang ditangkap polisi memang bulan kali pertama terjadi. Sebelumnya, model majalah pria dewasa ini sempat “digoyang” kabar beredarnya foto-foto esek-esek wanita yang mirip dengan dirinya.

Foto-foto ini beredar medio 2012 silam. Saat itu, foto kali pertama tersebar melalui sebuah blog di laman Tumblr.com. Foto lantas menjadi viral dan muncul di berbagai media sosial tanpa sensor.

Pantauan Solopos.com, Senin (11/5/2015), sejumlah blog masih memajang foto vulgar ini. Sebagian digunakan untuk pengantar cerita esek-esek. Beberapa bahkan menyertakan keterangan yang menjelaskan bahwa artis di foto tersebut adalah wanita berinisial AA yang tertangkap Sabtu (9/5/2015).

Foto yang beredar umumnya berjumlah tiga. Satu foto menunjukkan wanita yang diduga Amel Alvi itu mempertontonkan bagian dadanya, dengan balutan busana yang masih lengkap. Foto lain terlihat tanpa busana dan berhubungan badan dengan seorang pria yang tak diketahui.

Foto vulgar mirip Amel Alvi Beredar (Istimewa.Blogger.com)
Foto vulgar mirip Amel Alvi Beredar (Istimewa.Blogger.com)

Foto bagian wajah wanita yang diduga Amel Alvi tersebut tidak terlihat utuh. Dua foto hanya memperlihatkan bagian bibir dan hidung, sedangkan satu foto lain diambil dengan memperlihatkan bagian atas kepala.

Jika diperhatikan memang ada kemiripan dengan Amel Alvi terutama di bentuk wajah, bibir, dan hidung. Namun hingga kini tidak bisa dipastikan apakah wanita tersebut benar-benar Amel Alvi. Apalagi, sang artis membantah bahwa wanita dalam foto itu adalah dirinya.

Selang tiga tahun kemudian, wanita yang sempat menjajal menjadi Disk Jockey (DJ) ini kembali diterpa kabar tak sedap yang menyebutkan dirinya tengah ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online. Amel Alvi disebut-sebut artis berinisial AA yang ditangkap polisi atas transaksi “bisnis haram” dengan tarif Rp80 juta itu.

Amel Alvi memberi bantahan keras kalau artis AA adalah dirinya. "Bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan cuma aku," kata Amel kepada wartawan via Blackberry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015), seperti dilansir Liputan6.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.