SOLOPOS.COM - Asia Carrera (globoble.com)

Sensasi artis Asia Carrera yang ditangkap polisi Utah, AS, menjadi pemberitaan panas di negeri Paman Sam.

Solopos.com, UTAH – Jessica Steinhauser alias Asia Carrera, si mantan bintang film biru ditangkap polisi pekan lalu di Uta, Amerika Serikat (AS).  Asia Carrera kedapatan menyetir sambil mabuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan USMagazine, seperti dikutip Selsa (10/3/2015), Asia Carrera ditemukan tidur di sebuah sofa di kantor Washington County School Disctrict, di St. George, Utah, AS. Polisi sebelumnya mencium bau alkohol dari napas Asia.

Saat ditemukan, Asia Carrera mengatakan pada polisi bahwa dia baru saja mengantarkan anaknya ke sekolah. Saat dites, kadar alkohol yang dikonsumsi Asia telah melampaui batas yang diperbolehkan di negara bagian Utah.

Asia Carrera kemudian didakwa mengemudi di bawah pengaruh alkohol sambil membawa anak dan ditahan dengan jaminan sebesar US$10.000.

Asia Carrera, 41, dikenal sebagai bintang film biru pada rentang tahun 1993-2003. Sepanjang karirnya, dia pernah membuat lebih dari 400 film porno.

Dia juga merupakan bintang film biru Asia pertama yang pernah memenangkan penghargaan AVN Female Performer of the Year, sebuah penghargaan di industri film esek-esek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya