SOLOPOS.COM - Chloe Moretz. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kali ni hadir dari pengakua Chloe Moretz.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis cantik, Chloe Moretz, membuat pengakuan mengejutkan. Aktris remaja ini mengaku pernah berniat untuk operasi implant buah dada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat berusia 16 tahun, Chloe Moretz ternyata sudah merasa tak puas dengan tubuhnya. Sang aktris mengaku kala itu ingin menjalani operasi buah dada.

Diwawancara oleh majalah Elle belum lama ini, Chloe bicara soal tekanan yang dirasakannya karena sejak kecil berkarier di Hollywood. Tekanan tersebut kemudian membuatnya kurang percaya diri dan ingin mengubah sejumlah bagian tubuhnya.

“Saat usiaku 16 tahun aku ingin operasi buah dada. Aku juga ingin lemak di bawah daguku dihilangkan. Aku ingin operasi pengecilan bokong,” ungkap Chloe dengan jujur, dikutip dari E! Online, Senin (27/6/2016).

Namun tentunya ide tersebut langsung ditolak oleh sang ibunda. Hingga pada akhirnya di usianya yang sudah menginjak 19 tahun kini, Chloe pun menyadari keinginannya tersebut malah akan merugikan diri sendiri.

“Ibuku bilang, “Tentu saja tidak boleh! Jangan operasi plastik!” Dan karena itu aku menyadari satu hal. Bentuk tubuhku adalah hal yang membuatku bisa menjadi sekarang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya