SOLOPOS.COM - Marcelino promosikan cake milik Denada (Instagram @marcelinolefrandt)

Sensasi kali ini dari artis Denada yang dikabarkan Marcelino Lefrandt lantaran akrab di sosmed.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, artis Denada Tambunan dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan pesinetron Marcelino Lefrandt. Kabar itu menjadi buah bibir lantaran keduanya terlihat kerap berinteraksi di dunia maya. Lewat akun Instagram pribadinya, @marcelinolefrandt, mempromosikan Singkenken Cake milik Denada, yang di-repost, Kamis (24/8/2017).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kabar kedekatan Denada dan Marcelino makin ramai dibahas setelah keduanya mengunggah foto makan malam bersama akhir Juli 2017 lalu. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat memamerkan senyum semringah ke arah kamera.

“Pembahasan dan percakapan yang seru. Sharing about life dan juga future project untuk memajukan bangsa dan Tanah Air,” tulis Marcelino pada keterangan foto yang diunggah 30 Juli 2017.

Marcelino promosikan cake milik Denada (Instagram @marcelinolefrandt)

Marcelino promosikan cake milik Denada (Instagram @marcelinolefrandt)

Tak mau kalah dengan Marcelino, Denada juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram-nya, @denadaindonesia. Ia menuliskan caption yang romantis, hingga membuat warganet penasaran. “Had a great catching up with @marcelinolefrandt. After 700 years or so,” tulis Denada.

Meski sudah lama diunggah, foto itu tetap saja membuat warganet penasaran dengan status hubungan Denada dan Marcelino. Keduanya diketahui berstatus sebagai orang tua tunggal. Mereka lantas mempertanyakan hal itu lewat kolom komentar.

“Cocok sih, cuma sebenarnya hubungannya apa sih? Cuma teman atau teman spesial ya?” tanya @gratissinaja.

“Cocok banget jadi pasangan. Sama-sama pernah gagal pasti lebih berhati-hati,” sambung @rambers.

“Ini baru pasangan yang serasi. Cocok banget,” imbuh @elviqueen.

Meski dianggap cocok, Denada mengaku hubungannya dengan Marcelino hanya sebatas teman. Ia menegaskan tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Marcelino. Selama ini, ia memang dikenal orang yang supel. Tak heran, ia memiliki banyak teman baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya