SOLOPOS.COM - Chelsea Islan (Instagram)

Sensasi artis Chelsea Islan kembali menjadi perbincangan hangat terkait adegan ciumannya yang muncul di trailer film terbaru.

Solopos.com, JAKARTA — Chelsea Islan kembali menuai sensasi. Artis yang satu ini sedang menjadi perbincangan lantaran adegan ciumannya di trailer film Love You… Lo You Not.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di video berdurasi 2 menit 51 detik itu memang terlihat beberapa adegan dewasa. Puncaknya Chelsea dan Hamish berciuman di dekat kolam renang. Adegan tersebut pun kemudian melahirkan banyak kritikan. Publik dunia maya (netizen) menilai adegan itu kurang pantas untuk ditampilkan.

“Salah Rating Film Ini. Kok Remaja ? Dewasa bgt ini Film,” komentar salah satu penonton trailer film tersebut di Youtube, William Cirilus, Rabu (15/7/2015).

Adegan ciuman Chelsea Islan di film terbarunya (Istimewa/Youtube)

Adegan ciuman Chelsea Islan di film terbarunya (Istimewa/Youtube)

Melihat banyaknya kritikan yang ditujukan untuk film yang dibintanginya itu, Chelsea tidak tinggal diam. Ia pun mencoba memberikan klarifikasi lewat akun Twitter miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Chelsea meminta agar calon penonton tidak terjebak dengan sejumlah kritik negatif terhadap film garapan Shridar Jetty ini. Menurut Chelsea, Love You… Love You Not sudah lulus sensor. Filmnya juga ditujukan pada para penonton yang sudah berusia 13 tahun ke atas.

“Guys, yuk think smart dan jangan langsung men-judge negatif Film #LY2N dari trailernya! Kalau penasaran, tunggu tanggal mainnya ya! GBU all,” seru Chelsea Islan melalui akun Twitternya.

Jika tidak ada aral melintang, Love You… Love You Not akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Selain merupakan film keenam Chelsea Islan, Film ini juga merupakan pengalaman pertamanya bermain di ranah komedi.

Love You… Love You Not merupakan remake dari film komedi asal Thailand I Fine Thank You, Love You. Rencananya, film garapan Multivision Plus tersebut akan tayang dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya