SOLOPOS.COM - Aron Ashab (Instagram)

Sensasi artis Pretty Asmara dikabarkan tengah berpacaran dengan Aron Ashab.

Solopos.com, SOLO – Artis Aron Ashab membuat heboh dunia maya. Ia dikabarkan berpacaran dengan Pretty Asmara. Bukan tanpa alasan, kabar tersebut berembus lantaran kedua selebriti tersebut sering memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pretty Asmara sempat mengunggah beberapa foto tengah dicium mantan kekasih Kimberly Rider tersebut. Di caption foto, Pretty Asmara menuliskan 120716 diduga sebagai tanggal mereka berpacaran.

Ekspedisi Mudik 2024
Aron Ashab dan Pretty Asmara (Instagram)

Aron Ashab dan Pretty Asmara (Instagram)

Namun banyak netizen menyangsikan kebenaran adegan dalam foto tersebut. Kebanyakan mereka menilai aksi mesra dadakan Aron Ashab dan Pretty Asmara hanya rekayasa.

Apalagi, Aron Ashab telanjur dikenal sebagai artis yang gemar mengumbar sensasi di media sosial.

“Artis Indonesia penuh sensasi. Sama pacar yang kemarin juga setting-an, gimana mau berkembang Indonesia kalau anak bangsanya saja tipe begini,” ucap salah seorang netizen sebagaimana dikutip Liputan6.com, Kamis (14/7/2016).

“Semoga bukan sensasi. Kalau beneran mantap dah wkwkwk,” tulis netizen lainnya.

Reaksi serupa hampir diperlihatkan mayoritas netizen. Kebanyakan tak percaya dengan kebenaran foto tersebut. Lucunya, ada juga yang saking tak percaya dengan foto itu malah ikut patah hati.

“Duh, doakan saja dan AMINKAN saja. Mau gimmick atau apalah aminkan saja. Semoga beneran hingga akhir hayat,” salah seorang netizen menuliskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya