SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson One Direction dan Briana Jungwirth (Usmagazine.com)

Sensasi artis kali ini masih membahas soal kehamilan kekasih Louis Tomlinson.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis personel boy band asal Inggris One Direction, Louis Tomlinson membuat sensasi dengan berita kehamilan pacarnya, Briana Jungwirth. Siapakah wanita itu?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Usmagazine, Rabu (15/7/2015), artis Louis belum lama menjalin kisah kasih bersama Briana Jungwirth. Berdasarkan keterangan narasumber terdekat Louis, personel One Direction tersebut memacari Jungwrith setelah putus dari Eleanor Calder, Maret 2015 lalu.

Kabar Jungwirth mengandung anak Louis seolah menjadi kabar mengejutkan publik lantaran Louis adalah personel One Direction yang relatif sepi dari sorotan pemberitaan asmara. Sosok Jungwirth pun tidak begitu tercium publik selama ini.

Seiring dengan kabar kehamilan Jungwirth, sosoknya pun mulai diulik media setempat. Sebagaimana Solopos.com himpun dari Hollywoodlife, Rabu, Jungwirth berusia sebaya dengan Louis, yaitu 23 tahun.

1.Fashion Stylish
Briana Jungwirth adalah seorang fashion stylish di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia bekerja sebagai asisten untuk pemotretan fashion di City of Angels.

2. Sahabat Louis
Kabarnya, Jungwirth dan Louis sudah kenal lama. Jungwirth salah satu sahabat wanita Louis yang ia kenal dari teman-temannya. Persahabatan antara Louis dan Jungwirth ini tidak diketahui publik, meski sesekali keduanya sempat terlihat bersama pada Mei 2015 lalu.

3. Suka Privasi
Sosok Briana Jungwirth tidak begitu disorot publik lantaran ia wanita yang pandai menjaga kehidupan pribadinya. Di tengah banyak orang berkomunikasi lewat media sosial, Jungwirth bahkan tidak memiliki akun Twitter atau Instagram. Mengingat ia bekerja di ranah mode yang lekat dengan kehidupan mewah, tentu hal ini tidak biasa.

4. Tidak Pernah ke Konser 1D
Sebuah kewajaran jika seorang kekasih menemani sang pacar di setiap kegiatan. Namun, tampaknya hal itu tidak begitu berlaku untuk pasangan Jungwirth dan Louis. Kabarnya, Jungwirth tidak pernah menghadiri konser One Direction.

5. Tidak Mempublikasikan Hubungan
Ada kemungkinan, Louis dan Jungwirth tidak pernah berkencan sebagaimana pasangan kekasih pada umumnya. Keduanya bahkan tidak mengumumkan hubungannya kepada publik.

Seorang narasumber menyebut, kehamilan Jungwirth ini mungkin tidak begitu saja membuat mereka mengikat hubungan resmi, seperti pernikahan misalnya. Narasumber tersebut berpendapat mungkin Louis dan Jungwirth akan tetap menjalani kehidupan masing-masing.

Sejauh ini, Louis belum memberi tanggapan terkait berita sensasinya menghamili Jungwirth. Namun begitu, sudah muncul tanda pagar (tagar) #OhNoLouis yang menjadi ajang ungkapan keterkejutan penggemar One Direction, Directioner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya