SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas Selasa (16/10/2017) pukul 15.00 WIB di sekitar lampu merah Ringroad Monjali terpantau padat. (Santi Afdillah/Harian Jogja)

Arus lalu lintas Selasa (16/10/2017) pukul 15.00 WIB di sekitar lampu merah Ringroad Monjali terpantau padat

Harianjogja.com, SLEMAN- Arus lalu lintas Selasa (16/10/2017) pukul 15.00 WIB di sekitar lampu merah Ringroad Monjali terpantau padat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendaraan dari arah utara terpantau didominasi oleh kendaraaan roda empat.

Antrean kendaraan di lampu merah mencapai sepanjang 400 meter ke arah utara. Sejumlah kendaraan roda dua juga tampak memenuhi sela-sela kendaraan roda empat..

Dan dari arah barat, arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Kendaraan didominasi roda dua dan roda empat dari arah Monjali ke arah timur dan utara.

Kepadatan kendaraan juga terlihat dari arah selatan lampu merah, tepatnya dari arah Jalan A.M Sangaji ke arah timur dan utara. Terlihat antrean mencapai kurang lebih 600 meter dan didominasi oleh kendaraan roda empat.

Menjelang sore, cuaca kawasan tersebut mendung. Terlihat dari arah timur beberapa pengendara roda dua sudah menggunakan jas hujan.

Arus lalu lintas dari arah timur tepantau ramai lancar. Sejumlah polisi lalu lintas berjaga di sekitar lampu merah untuk mengatur kelancaran lalu lintas. Pengendara juga terlihat mematuhi rambu-rambu yang ada.

Pengendara diminta mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas yang ada agar tercipta kelancaran berlalu lintas yang diharapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya