SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Pengumuman hasil ujian nasional (UN) SD se-Wonogiri molor dari jadwal yang dibuat pada buku saku UN Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri. Pengumuman UASBN akan dilaksanakan Senin (20/6/2011) dan bukan Sabtu (18/6/2011) hari ini.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Belum diketahui penyebab pengunduran jadwal tersebut. Pernyataan itu disampaikan Kabid TK/SD, Disdik Wonogiri, Supriyanto mewakili Kepala Disdik Wonogiri, H Suparno saat dihubungi Espos, Jumat (17/6/2011).

Informasi lain yang diperoleh Espos>, sebagian pengelola SD di Wonogiri telah membuat surat edaran tentang pengumuman hasil UASBN yang akan dilakukan akhir pekan ketiga bulan ini.

“Kemarin (Kamis-red) Kasi Kurikulum TK/SD diundang ke Semarang untuk mengambil SKHUN (surat keterangan hasil ujian nasional). Selain itu, telepon dari Disdik Provinsi (Jateng) menyebutkan pengumuman hasil UN SD dilakukan, Senin, 20 Juni.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya