SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mantan pemain Persis Solo yang sudah dianggap legenda di tim tersebut, Ferry Anto Eko Saputro, menjadi korban hilang dalam kecelakaan air di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (20/6/2019) lalu. Hingga Minggu (23/6/2019) petang WIB, Ferry Anto belum kunjung ditemukan.

Berharap Ferry Anto segera ditemukan, suporter akan menggelar doa bersama di Tugu Kebangkitan Nasional, Jl. Dr. Wahidin, Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (24/6/2019) pukul 19.23 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah seorang superter Persis Solo melalui akun Facebook Sambo Surakarta mengajak siapa saja untuk mengikuti doa bersama itu. “Mari kita luangkan waktu, untuk sejenak berdoa untuk Ferry Anto. Semoga segera diketemukan dalam keadaan apa pun. Dukamu, dukaku duka semua keluarga Samber Nyawa,” tulisnya, Minggu (23/6/2019) malam.

Ferry Anto hilang sejak Kamis setelah terseret ombak di di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul. Dalam kecelakaan air itu, Ferry hilang bersama anak bungsunya, Freya Fajrina Dwi Saputri, 7. Freya ditemukan pada Sabtu (22/6/2019) dalam kondisi tak bernyawa, sedangkan Ferry masih belum diketahui keberadaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya