Ferry Anto saat masih menjadi pemain Persis Solo pada 2014. (Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO — Mantan pemain Persis Solo yang sudah dianggap legenda di tim tersebut, Ferry Anto Eko Saputro, menjadi korban hilang dalam kecelakaan air di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (20/6/2019) lalu. Hingga Minggu (23/6/2019) petang WIB, Ferry Anto belum kunjung ditemukan.

Berharap Ferry Anto segera ditemukan, suporter akan menggelar doa bersama di Tugu Kebangkitan Nasional, Jl. Dr. Wahidin, Penumping, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (24/6/2019) pukul 19.23 WIB.

Salah seorang superter Persis Solo melalui akun Facebook Sambo Surakarta mengajak siapa saja untuk mengikuti doa bersama itu. "Mari kita luangkan waktu, untuk sejenak berdoa untuk Ferry Anto. Semoga segera diketemukan dalam keadaan apa pun. Dukamu, dukaku duka semua keluarga Samber Nyawa," tulisnya, Minggu (23/6/2019) malam.

Ferry Anto hilang sejak Kamis setelah terseret ombak di di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul. Dalam kecelakaan air itu, Ferry hilang bersama anak bungsunya, Freya Fajrina Dwi Saputri, 7. Freya ditemukan pada Sabtu (22/6/2019) dalam kondisi tak bernyawa, sedangkan Ferry masih belum diketahui keberadaannya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten