SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca ekstrem berupa hujan disertai angin dan petir. (Freepik.com)

Solopos.com, JOGJA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Senin (3/10/2022) berawan pagi hari dan hujan deras disertai petir mulai siang sampai sore hari. Diperkirakan suhu di Jogja pada siang hari mencapai 31 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Jogja pada Senin pagi pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 95% dan kecepatan angin tenang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pada pukul 10.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dengan peningkatan suhu menjadi 27 derajat Celcius dan kelembapan udara hingga 85%. Sedangkan kecepatan angin tenang.

Pada siang hari, pukul 13.00 WIB, Jogja diprediksi hujan disertai petir dan suhu naik menjadi 31 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 70% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat daya.

Baca Juga: Kritik Pengadaan Seragam, Wali Murid di Kulonprogo Disekap & Diintimidasi

Kemudian pukul 16.00 WIB, Jogja diperkiraan masih diterjang hujan dengan intensitas rinagn dan suhu turun menjadi 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat daya.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dengan suhu turun menjadi 24 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 95% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah barat daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya