SOLOPOS.COM - (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Rencana bus Batik Solo Trans (BST) masuk Bandara Adisoemarmo nyaris terlaksana. Senin (16/5), bus tersebut mulai beroperasi hingga bandara.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Sri Indarjo, saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Jumat (13/5/2011), menerangkan dioperasikannya BST masuk bandara memang terkesan memaksakan, karena selter permanen yang akan menjadi tempat naik turun penumpang belum siap. Akan tetapi, banyaknya desakan agar BST segera dioperasikan ke bandara membuat Dishub berubah pikiran.

“Senin (16/5) dipastikan BST akan masuk bandara. Sementara kita pakai selter portabel, sambil menunggu selter permanen yang kita harapkan selesai dibangun tiga pekan lagi,” jelas Indarjo, sapaannya. Di samping selter portabel di dalam kompleks Bandara Adisoemarmo, menurut dia, empat selter portabel juga akan dipasang di perempatan Colomadu dua unit di sisi barat dan timur, serta di kawasan menuju bandara juga dua unit.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya