SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan tetap membuka perdagangan saham pada Senin (16/5) yang dinyatakan pemerintah sebagai hari cuti bersama. Direktur Utama BEI Ito Warsito di Jakarta Jumat (13/5) mengatakan, BEI akan tetap membuka perdagangan saham pada hari Senin, namun keputusan dapat berubah tergantung pada kegiatan perbankan.

Merujuk pengumuman Bursa nomor PENG-00536/BEI.PSH/11-2010 Perihal “Kalender Libur bursa Tahun 2011”, dengan ini diumumkan bahwa pada hari Senin, tanggal 16 Mei 2011 kegiatan perdagangan, kliring dan penyelesaian transaksi Bursa tetap berlangsung seperti biasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI Wan Wei Yiong menambahkan, perdagangan saham di BEI tetap berjalan seperti biasanya, karena diprediksi banyak pelaku pasar yang tidak siap dengan mendadaknya libur kerja. [miol/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya