SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah seniman Kota Solo, Minggu (13/11) melakukan aksi kritikan terhadap kinerja Pengadilan Tipikor Daerah yang dinilai tebang pilih dalam mengadili koruptor. Dalam Aksi yang dilakukan di depan Plaza Sriwedari ini, peserta aksi menyindir kinerja Pengadilan Tipikor daerah dengan memberikan penghargaan untuk prestasi terbanyak dalam membebaskan koruptor. Mereka membentangkan poster berisikan kritikan pedas terhadap Pengadilan Tipikor dan berorasi menuntut vonis hukum yang serius untuk koruptor.

Menurut Koordinator Aksi Ronny Yusrianto, mereka kecewa terhadap Pengadilan Tipikor Daerah yang kerap membebaskan koruptor dalam persidangan. Ronny menilai pengadilan di Indonesia masih tebang pilih dalam memberantas korupsi. Menurut Ronny, vonis bebas untuk koruptor sangat menyakiti rakyat karena uang rakyatlah yang selama ini dikorupsi. [SPFM/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya