SOLOPOS.COM - Joe Chandler tidak mengetahui dan tidak mau tahu hasil pemilu AS (Today.com)

Pria ini tidak tahu dan tidak mau tahu hasil pemilu AS.

Solopos.com, NEW YORK – Pria asal Brunswick, Georgia, Amerika Serikat, Joe Chandler mengklaim dirinya tidak tahu hasil pemilu Amerika Serikat 2016 yang dimenangkan Donald Trump.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Semenjak pemilu dimenangkan Donald Trump, Joe Chandler mulai menghindari koran, televisi, dan Internet. Dia juga menggunakan headphones saat ke luar rumah, sehingga dia bisa terhindari dari pembicaraan bertema politik.

Untuk memastikan tidak ada orang yang memberi tahu hasil pemilu atau mengajak Joe Chandler berbicara tentang politik,  ia membawa tanda khusus. Pria yang disebut sebagai seniman itu menuliskan pernyataan di selembar kertas dan memakainya sebagai kalung.

“Saya tidak mengetahui siapa yang menang [pemilu] dan tidak mau tahu. TOLONG JANGAN BERI TAHU SAYA!” tulis Joe dalam kertas peringatan tersebut.

Dilansir Today.com, Minggu (20/11/2016), Joe tidak merencanakan apa yang dilakukannya sekarang. Dia sempat diundang temannya untuk mengikuti hasil pemilu. Namun Joe lebih memilih tidur di rumah. Keesokan harinya, Joe bangun dari tidur dengan perasaan damai tanpa mengetahui hasil pemilu. Ia memutuskan untuk mempertahankan perasaan damai itu sedikit lebih lama.

“Saya menjauh dari koran, saya juga tidak sering keluar rumah. Namun saat harus keluar rumah, saya memakai headphones dan tanda khusus. Sejauh ini orang-orang sangat menghormati keputusanku,” ungkap Joe seperti dikutip Today.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya