SOLOPOS.COM - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto (kanan) dan Hatta Rajasa (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)


Solopos.com, JAKARTA —
Pasangan  capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyatakan kesiapannya menghadapi sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konsitusi (MK) yang diselenggarakan akan hari ini (6/8/2014).

Sidang perdana PHPU akan dimulai pada pukul 09.30 WIB nanti, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan MK.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Semua bukti fisik serta berbagai dokumentasi adanya kecurangan pada saat pemungutan suara di beberapa TPS juga akan dibawa pada saat sidang gugatan nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo kepada Bisnis.com, di Jakarta, hari ini.

“Dokumentasi dan bukti-bukti yang diperlukan untuk menghadapi sidang ini sudah ditangani dengan baik. Bukti-buktinya apa, silahkan nunggu nanti di persidangan MK,” tuturnya.

Dalam sidang perdana PHPU nanti, Tim kuasa hukum pasangan Prabowo-Hatta dipastikan akan hadir semua diantaranya Didi Suprianto, Elza Syarif, Maqdir Ismail, Eggi Sudjana, dan Firman Wijaya dan akan diketuai oleh Mahendradata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya