SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Ratusan massa pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan terus-menerus datang dan mengepung gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dari Senin hingga Jumat pukul 08.00 WIB-17.00 WIB selama sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) berlangsung.

Penegasan tersebut disampaikan penanggungjawab aksi pendukung Prabowo-Hatta, Andre Rosiade, di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (11/8/2014). “Pokoknya setiap hari Senin-Jumat kita akan demo terus setiap hari dari jam 8-5 sore. Kita akan aksi gerakan moral,” tuturnya.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Andre menambahkan, militansi massa pendukung Prabowo-Hatta yang setiap hari diprediksi hadir ke Gedung MK akan mematahkan pembentukan opini publik yang dilakukan lembaga survei LSI dan Saiful Mujani. Hasil survei LSI menyebutkan bahwa Prabowo-Hatta semakin ditinggalkan pendukungnya pasca-Pilpres 2014.

“Ini membantah klaim LSI maupun SMRC yang memang dua lembaga survei itu pendukung Jokowi yang terus mendiskreditkan Pak Prabowo dan mengatakan bahwa pendukung Pak Prabowo itu sudah jenuh,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya