SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool dan Manchester City menjadi dua klub terdepan yang berebut gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Eks bek Liverpool, Sami Hyypia, menyebut kedua tim bakal bersaing ketat hingga laga-laga terakhir.

Liverpool saat ini duduk di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 76 poin. The Reds unggul dua poin dari City yang berada di peringkat kedua. Namun, City masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Keduanya kemungkinan bakal sulit dikejar oleh para pesaing lainnya, mengingat Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga berjarak 13 poin dengan City. Terlebih, Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Secara matematis, Tottenham tentu masih berpeluang juara. Bahkan Arsenal dan Manchester United yang berada di bawahnya juga masih mungkin juara. Namun, hal itu terbilang sulit. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, bahkan sempat menyatakan lempar handuk soal perebutan juara.

Hyypia berharap Liverpool bisa menjadi juara. Apalagi, The Reds sudah lama tak merasakan gelar juara Liga Inggris yakni sejak 1990 silam. Kendati demikian, Hyyppia menyebut The Reds tak akan mudah mengingat City juga tampil kondisten.

“Ini akan jadi akhir musim yang menarik. Saya rasa City takkan kehilangan banyak poin dan kami tak boleh kehilangan banyak poin juga,” terang pria asal Finlandia itu seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (24/3/2019).

“Jadi saya rasa ini akan berjalan sampai laga terakhir. Akan bagus jika benar-benar bertarung sampai akhir dan saya berharap kami berhasil mewujudkan juara tahun ini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya