SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Densus 88 menggeledah rumah kontrakan terduga teroris atas nama Martoyo di Jl Kemayoran Gempol, RT 12 RW 1, Kemayoran, Jakarta Pusat Minggu (12/6). Dari penggeledahan tersebut, ditemukan 4 buah senjata berupa pen gun (senapan pena) yang dibungkus pipa paralon dan disembunyikan di dalam rak piring di dapur rumah. Diberitakan, sejak pukul 17.30 WIB sore, sekitar 10 anggota Densus 88 dan tim Laboratorium Forensik melakukan penggeledahan. Rumah yang luasnya 3×6 meter itu diketahui hanya ditinggali istri Martoyo dan seorang anaknya. Setelah 30 menit melakukan penggeledahan, tim polisi meninggalkan lokasi dengan membawa barang bukti tersebut.

Martoyo adalah satu di antara 8 terduga teroris yang ditangkap Densus 88, Jumat lalu. Kelompok ini berencana menyerang polisi dengan membubuhkan racun dalam makanan di kantin markas kepolisian. [dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya