SOLOPOS.COM - Perayaan ultah Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel merayakan ulang tahun bersama kekasih barunya.

Solopos.com, SOLO – Vanessa Angel tengah berbahagia. Pada Kamis (21/12/2017) kemarin, dia merayakan ulang tahun yang ke-26. Di momen pertambahan usia ini dia mendapat kejutan spesial dari kekasih barunya, Marcelo Ivano Sutoyo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vanessa Angel merayakan ulang tahun bersama pria bule itu di hotel The Sintesa Jimbaran, Bali. Mantan kekasih Didi Mahardika itu tampak sangat bahagia menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Menariknya, dalam foto itu dia terlihat mengenakan baju tidur warna putih. Sementara sang kekasih memakai kaus lengan panjang dengan warna senada.

Momen romantis Vanessa dengan Marcelo dipamerkan melalui laman Instagram masing-masing. Marcelo bahkan memberikan ucapan spesial bagi wanita yang dicintainya. “Selamat ulang tahun kesayangan aku. Semoga panjang umur, banyak rezeki, dan Tuhan memberkati kamu. Kamu bawa keceriaan di hidup aku dan aku pengin terus kayak gini. Aku mencintaimu sayang,” tulis Marcelo melalui akun @marceloivano.

Doa Marcelo untuk Vanessa Angel (Instagram @marceloivano)

Doa Marcelo untuk Vanessa Angel (Instagram @marceloivano)

Hubungan Vanessa dan Marcelino diketahui sejak pertengahan Oktober 2017 lalu. Keduanya mulai dekat setelah Vanessa mengakhiri kisah cintanya dengan Didi Mahardika. Pada saat itu, Vanessa mengaku hanya bersahabat dengan Marcelino. Namun, belakangan terungkap jika keduanya telah resmi berpacaran.

Kemesraan yang ditunjukkan Vanessa dan Marcelino membuat warganet gembira. Mereka berharap hubungan Vanessa kali ini berujung di pelaminan. “Selamat ulang tahun kak. Semoga hubungan kali ini sampai ke pelaminan ya. Langgeng terus,” harap @rannywa.

Longlast ya kalian sampai menikah. Suka banget sama kalian berdua. Semoga langgeng sampai kapanpun, amin,” sambung @hay.az.

“Selamat ulang tahun, semoga makin cantik, sehat terus, dan jodoh sama mas ganteng,” imbuh @carlanorbeck.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya