Rossa dan Suju/instagram

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut tampil dalam konser Super Junior bertajuk Super Show 7 di ICE Tangerang pada Sabtu (15/6/2019) lalu. 

Rossa berkolaborasi dengan dua penyanyi member grup Super Junior yakni Ryeowook dan Yesung untuk lagu Tegar dalam bahasa Indonesia yang dipopulerkan oleh Rossa sendiri dalam konser tersebut. Hal ini yang sempat juga ia bagikan di laman feed media sosial instagramnya.

"Terimakasih Yesung dan Ryeowook sudah mau menyanyikan lagu Tegar dan berkolaborasi dengan aku," tulisnya di laman feed Instagramnya di lengkapi dengan bahasa korea. 

"Group hug. I think we did great," sambung Rossa diunggahan setelahnya menampilkan fotonya yang sedang berfoto dengan dua member Super Junior tersebut.

Choi Siwon yang juga member Super Junior juga mengunggah foto grup bersama penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan tersebut di dalam feed Instagramnya. 

"Welcome abroad @itsrossa910," tulis Siwon dalam unggahan Instagramnya. 

Seperti diketahui, agensi yang menaungi Super Junior, SM Entertainment memang memiliki kerja sama dengan Trans Media yang diawali dengan pembangunan Kantor SM Entertainment Indonesia di salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia. 

Kedatangan Red Velvet sebelumnya dan kolaborasi antara Super Junior dengan Rossa di Indonesia kali ini juga disebut sebagai langkah awal kerja sama antara SM Entertainment dan Trans Media. 

Ke depannya, Rossa, sebagai perwakilan artis Indonesia juga dikabarkan akan melebarkan sayapnya di dunia hiburan internasional terkhususnya Korea Selatan dengan terlaksananya kerja sama ini. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten