SOLOPOS.COM - Prilly mendapat Silver Button Youtube (Instagram)

Prilly Latuconsina mengaku senang mendapat Silver Button dari Youtube.

Solopos.com, SOLO – Aktris muda Prilly Latuconsina membagikan kebahagiannya kepada para penggemar setelah mendapat plakat khusus dari Youtube. Penghargaan tersebut didapat Prilly karena subscribernya mencapai 100.000 lebih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prilly mengucapkan terima kasih kepada salah satu situs web video terbesar di dunia itu sekaligus para penggemar atas penghargaan yang didapat. Dikatakan oleh Prilly, sebenarnya plakat berwarna silver itu sudah diberikan kepadanya sejak dua bulan lalu.

So happy for the #SILVERBUTTON. Thanks a lot buat kamu kamu yang udah subscribe channel youtube aku. I know its a very very late post. Sebenernya udah dikirim dua bulan lalu,” kata Prilly di Instagram sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (22/6/2017).

Bintang film Danur tersebut memang terbilang aktif di Youtube. Terhitung sudah ada puluhan video yang di-posting Prilly termasuk Vlog, cover song hingga kegiatan dirinya sehari-hari.

Hanya sudah dua bulan terakhir, Prilly belum lagi mengunggah video teranyar di Youtube. Dengan diberikannya button silver tersebut, Prilly berjanji akan kembali rutin mem-posting video untuk para fans.

“Dan maaf banget aku jarang post video tapi aku janji aku usahain buat video yang berkualitas dan juga menghibur kalian. Kalau kalian ada request bisa comment langsung yah,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya