SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda dan Obama (Instagram @maudyayunda)

Maudy Ayunda membagikan fotonya saat bertemu dengan Obama.

Solopos.com, SOLO – Maudy Ayunda berkesempatan bertemu dengan presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama. Di akun Instagramnya, pemain film Perahu Kertas ini mengungkapkan kegembiraannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Merupakan suatu kehormatan bisa bertemu dengan Pak Obama kemarin. Karakternya yang rendah hati, aura kepemimpinan, dan pidatonya sangat menginspirasi saya. Terima kasih atas obrolan singkatnya,” tulis Maudy, Minggu (2/7/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Para pengikutnya memberikan ucapan selamat kepadanya. Tak sedikit pula yang merasa bangga dengan Maudy yang dikenal sebagai artis dan penyanyi bertalenta ini. Tiga jam setelah diunggah, foto Maudy telah mendapatkan 194.199 likes dan 1.467 komentar.

“Keren!!! Sukses terus dan semoga selalu menginspirasi ya kakkk,” kata akun annisanhab.

“Bangga sm publik figure yg prestasinya luar biasa gini @maudyayunda,” lanjutnya fafaa18.

Barack Obama menghadiri Kongres ke-4 Diaspora Indonesia, Sabtu (1/7/2017). Maudy Ayunda diketahui ikut menyemarakkan acara tersebut.

Kongres Diaspora Indonesia dihadiri 9.000 orang dari 55 negara seluruh dunia. Acara yang digelar di Kasablanka Hall pada Sabtu-Selasa (1-4/7/2017) itu menghadirkan 42 pembicara dalam 12 sesi berbeda dan mengambil tema Bersinergi Bangun Negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya