SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Sebanyak 45 anggota DPRD Gunungkidul pergi ke Jakarta dalam rangka konsultasi tiga rancangan peraturan daerah (raperda) yaitu Raperda Penyelenggaraan Sarana Kesehatan dan Tenaga Kerja, Raperda Usaha Pertambangan Mineral dan Raperda Rencana Induk Kepariwisataan 2014-2015.

Ketua DPRD Gunungkidul Budi Utama saat dihubungi membenarkan ia bersama anggotanya sedang berada di Jakarta dalam rangka konsultasi tiga raperda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, menjelang akhir masa jabatan Agustus mendatang, semua anggota DPRD masih memiliki kewajiban menyelesaikan raperda. “Sebelum dibahas kami konsultasikan dulu ke kementerian,” kata Budi, Selasa (29/4/2014).

Budi mengaku semua anggota ikut ke Jakarta karena rapat konsutasi tidak bisa diwakilkan. Politisi PDIP ini berharap setelah konsultasi, tiga raperda bisa langsung dibahas dan selesai ditetapkan maksimal akhir Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya