SOLOPOS.COM - DJ Butterfly menggunakan jilbab (Instagram)

Dalam foto, DJ Butterfly terlihat cantik dalam balutan kerudung bercorak pink dan kuning.

Solopos.com, JAKARTA – DJ Butterfly membuat geger dunia maya lewat unggahannya dengan penampilan berhijab. Tak berselang lama, unggahan itu langsung hilang dari akun pribadinya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada 1 Februari lalu, DJ Butterfly mengunggah foto memakai hijab di Instagram. Tak hanya berfoto dengan mengenakan hijab, pemilik nama asli Poltee Kattarey itu juga mengucapkan Assalamualaikum layaknya seorang muslim.

 “Assalamualaikum dan selamat malam semuanya,” tulis DJ Butterfly.

Dalam foto, DJ Butterfly terlihat cantik dalam balutan kerudung bercorak pink dan kuning. Gara-gara penampilan barunya dan salamnya tersebut, DJ asal Thailand itu pun sempat diduga telah masuk Islam.

Tetapi dugaan itu langsung hilang ketika DJ Butterfly kembali ke kebiasaannya mem-posting foto-foto seksi. Hanya sekira dua jam setelah mengunggah foto berhijab, DJ yang sudah empat tahun menetap di Indonesia itu memposting foto dirinya sedang bermain DJ dengan pakaian minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya