SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Arie Untung terlihat begitu antusias dalam menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang berlangsung pada 17 April 2019. Setelah melewati proses pencoblosan, Arie pun mulai mengikuti beberapa hasil quick count alias penghitungan cepat.

Tak lama setelahnya, Arie mengunggah hasil sementara di mana pasangan nomor urut satu, Jokowi-Maruf mengungguli pasangan nomor urut dua, Prabowo-Sandi. Hasil ini tentu bukan hasil yang dinantikan oleh Arie karena ia sudah terang-terangan mendukung Prabowo-Sandi.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Arie Untung lalu mengucapkan selamat kepada Jokowi-Maruf atas hasil quick count yang menunjukkan persentase suara di atas 54 persen. Ia juga berharap agar pasangan nomor urut satu itu bisa mengemban tugas 5 tahun ke depan dengan amanah.

Sayang, tak lama berselang Arie terpaksa harus menghapus unggahan ucapan selamatnya untuk Jokowi. Arie dianggap terlalu dini percaya penghitungan suara karena total suara yang masuk belum mencapai 80 persen.

Suami Fenita Arie ini lantas menghapus dan mengunggah ulang dengan sebuah permintaan maaf. “Maaf ya teman-teman, aku diminta untuk menahan diri jangan mendahului hasil. Ucapan selamatnya akan tetap dikirim kepada siapapun yang menang. Post QC aku turunin dulu ya,” tulisnya.

Sejauh ini berbagai lembaga survei quick count menempatkan Jokowi-Maruf di posisi teratas dengan keunggulan yang tidak terlalu jauh, antara 45 sampai 55 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya