SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Proses cerai Delon dan Yeslin Wang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun diam-diam, keduanya sudah sepakat bercerai.

“Penggugat dan tergugat itu sudah ada kesepakatan bercerai,” ungkap kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar usai sidang, dilansir Okezone, Kamis (10/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kata Osner lagi, kesepakatan cerai Delon dan Yeslin Wang sudah tertuang dalam surat pernyataan. “Penggugat sudah membuat surat pernyataan. Itu belum lama diserahkan pada saya,” tuturnya lagi.

Namun terkait kesepakatan yang sudah dibuat, kala itu pihak Yeslin Wang masih mengurus pendaftaran gugatan cerai baru di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Oleh karenanya, tim kuasa hukum Yeslin baru akan menunjukkan surat tersebut dalam sidang mendatang. 

“Saya sampaikan ke Majelis Hakim supaya pada saat sidang hari Kamis tanggal 17 dibawa dan diajukan dalam persidangan,” tutup Osner Johnson Sianipar.

Sidang cerai Delon dan Yeslin Wang sendiri mulanya dijadwalkan berlangsung hari ini. Namun karena Delon absen, Majelis Hakim akhirnya memutuskan sidang ditunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya