Sempat Tanya Dulu, Perempuan Muda Terjun dari Lantai IV Hotel di Bali
Wanita yang nekat melompat dari lantai keempat sebuah hotel di Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10:00 Wita. (Instagram-@denpasar.viral)

Solopos.com, MANGUPURA – Diduga putus cinta, seorang perempuan muda usia berinisial Ketut AW, 23, asal Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali mengakhiri hidup dengan meloncat dari lantai keempat sebuah hotel di Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10:00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Madiunpos.com—grup Solopos.com, korban diketahui masih berstatus mahasiswi. Motif wanita itu mengakhiri hidup dikabarkan karena putus cinta dengan pacarnya, Jumat (27/11/2020).

“Masalah putus cinta, motifnya putus cinta kemarin. [Korban] masih mahasiswi,” beber Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai.

Mesum di Bajaj, Kakek-Kakek dan Wanita Muda Diusir Warga

Pada saat kejadian perempuan muda usia tersebut berhasil ditolong, namun sesampainya di rumah sakit ia dinyatakan telah meninggal dunia. “Setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” ujat Kapolsek Yusak Agustinus Sooai.

Dilansir dari akun Instagram korban pada Sabtu (28/11/2020), ia mengunggah postingan terakhir berupa sebuah foto selfie dengan bertajuk “Mati…..???” tulis korban dalam unggahan terakhirnya.

Sempat Bertanya

AKP Yusak juga mengatakan bahwa awalnya korban berada di lantai keempat penginapan dan sempat bercerita dengan salah seorang tamu [saksi] yang menginap dan bertanya kalau jatuh dari lantai keempat semacam itu akan mati apa tidak.

Kasihan, Kakek Basri Diseret di Aspal Gara-Gara Minta Rokok

Dia pun dijawab oleh saksi kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat. Kemudian, saksi sempat mengingatkan jangan melompat. Namun, korban menjawab tidak dan berkata hanya berjemur saja.

"Setelah itu, [saksi] turun ke bawah dan dari Jalan terlihat korban sudah berada di pinggir [jalan] dan saksi sempat menyuruh korban mundur dan korban langsung melompat dari lantai empat dan jatuh di Jalan depan Hotel Rose In Jimbaran, sehingga korban sekarat. mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan," ujar AKP Yusak

Sementara itu, dari keterangan saksi Ni Kadek Meliana yang merupakan karyawan hotel tersebut, perempuan muda yang melompat dari lantai IV itu diketahui check in di Hotel Rose In Jimbaran, Bali, Kamis (5/11/2020) sekitar pukul 12.00 Wita bersama pacarnya. Pacarnya itu telah check out, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 16.30 Wita.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom