SOLOPOS.COM - Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Ibu Tsania Marwa membeberkan kisahnya yang tak merestui pernikahan anaknya dan Atalarik.

Solopos.com, JAKARTA – Tsania Marwa menggugat cerai sang suami, Atalarik Syah, pada 4 April 2017 kemarin. Bunda Tsania, Silvia membeberkan cerita tentang rencana pernikahan anaknya dan Atalarik yang ternyata sempat tak direstui.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Wanita yang melahirkan Tsania Marwa pada 5 April 1991 tersebut menyatakan bahwa sejak awal dirinya tak setuju sang putri menikah dengan pria pilihan hatinya. Tak setujunya Silvia atas pernikahan Marwa dan Arik dikarenakan dirinya melihat sesuatu yang berbeda dalam diri pria berusia 44 tahun tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada. Waktu itu saya enggak hadir di pernikahan. Saya enggak hadir di nikahan Atalarik dan marwa. Saya buka saja nih sekarang,” ungkap Silvia, seperti dilansir Okezone, Selasa (20/6/2017).

“Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik, yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri,” sambungnya.

Sayangnya, Silvia tak membeberkan apa “sesuatu” yang dia maksud.

Meski mengaku sempat tak merestui, ia berusaha ikhlas dan terus menerus berdoa. Ia bahkan berharap agar rumah tangga pasangan yang menikah pada 10 Februari 2012 tersebut bisa menjadi kekuarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah.

“Setelah akad nikah selesai saya sebagai orang Islam dan saya sebagai orang yang tahu agama, saya langsung mendoakan anak saya supaya bahagia, saya buang semua pikiran buruk saya tentang dia,” ujar Silvia yang ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017).

“Ikhlas, sudah terima dan saya doain tiap malam. Saya enggak pernah benci loh sama Atalarik, saya doain semoga Arik dan Marwah langgeng jadi keluarga sakinah mawadah warohmah bahagia, begitu deh setiap doa saya untuk semua anak saya,” sambungnya.

Silvia juga mengaku bahwa dirinya mengikhlaskan pernikahan sang anak setelah suaminya resmi menikahkan pasangan yang kini dianugerahi dua anak tersebut. Bahkan usai sahnya pernikahan, ia mengaku langsung berdoa sambil mengangkat tangannya, dan berusaha menerima keberadaan Atalarik sebagai menantunya.

“Setelah dinikahkan oleh bapaknya, langsung saya doakan, semoga mereka bahagia, semoga langgeng,” paparnya.

“Setelah nikah saya langsung berdoa angkat tangan dirumah. Dan setelah nikah mereka ke rumah saya, dan saya langsung terima baik-naik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya