SOLOPOS.COM - Foto paling kiri adalah Han Wen Wen (Karate Kid) sekarang sedangkan paling kanan adalah Han Wen Wen istri Ken Zhu F4. (Istimewa)

Han Wen Wen mendadak mengundang perhatian netizen gara-gara foto istri Ken Zhu F4.

Solopos.com, SOLO – Han Wen Wen aktris cilik film Karate Kid (2010) ramai dibicarakan pengguna Internet (netizen) lantaran beredarnya foto kolase yang memperlihatkan dirinya saat kecil dan dewasa. Namun, selang beberapa hari, sejumlah situs mengonfirmasi bahwa foto tersebut hoax.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, foto Han Wen Wen dengan gaun merah beredar via media sosial Reddit dan Weibo. Foto itu diberi keterangan bahwa Han Wen Wen adalah seorang aktris yang pernah memerankan karakter gadis cilik bernama Meiying.

Setelah menjadi viral, netizen lantas menyebut wanita di foto itu adalah istri Ken Zhu personel F4. Ken Zhu dan Han Wen Wen mengadakan pesta pernikahan pada 3 September 2016, di Nusa Dua, Bali. Bertempat di The Mulia, Mulia Resorts & Villas, pesta pernikahan itu menjadi ajang reuni boyband F4 setelah berkumpul terakhir kali 2013.

Namun, setelah ditelusuri Solopos.com, Rabu (26/10/2016), ternyata informasi yang beredar tidak tepat. Han Wen Wen di film Karate Kid ternyata bukanlah wanita di foto yang menghebohkan itu. Wanita di foto itu memang memiliki nama yang sama yakni Han Wen Wen.wen-wen-2

Sedangkan Han Wen Wen di film Karate Kid sejatinya jauh dari sorotan media. Han Wen Wen kini tak sepopuler dulu. Dia disebut-sebut tinggal di Xian, Tiongkok, dan masih menempuh studi di perguruan tinggi.han-wen-wen

Han Wen Wen memiliki beberapa akun media sosial Weibo, Twitter, hingga Facebook. Han sempat aktif mengunggah foto-foto terbaru pada 2014 hingga 2015. Namun, belakangan Han tampak vakum dari dunia maya. Unggahan terakhir Han di akun media sosialnya tercatat pada April 2015.

Dia sempat menegaskan tentang identitasnya lewat unggahan fotonya saat masih memerankan karakter Meiying di Karate Kid. ” memories<3,” tulisnya di foto itu.wen-wen-2

Dari foto-foto yang diunggah tampak jelas perbedaan Han Wen Wen dengan istri Ken Zhu. Matanya tampak lebih kecil dengan bentuk alis dan wajah yang berbeda.

Sebelumnya, Solopos.com memuat artikel berjudul Han Wen Wen, Gadis Cilik Karate Kid yang Dinikahi Ken Zhu F4. Informasi yang beredar, Selasa (25/10/2016), diungkap istri Ken Zhu, 37, memiliki selisih usia 16 tahun dari sang suami. Informasi ini lantas dimuat oleh Rocketnews24 hingga Sporela.

Namun, selanjutnya muncul informasi baru yang menyebutkan bahwa istri Ken Zhu berusia 34 tahun, selisih tiga tahun dengan Ken Zhu. Informasi itu dimuat oleh dua laman asing, yibada.com dan Straitstimes.com.

han-wen-wen-3

Informasi tersebut juga menjawab jika istri Ken Zhu bukanlah Han Wen Wen yang dulunya memerankan tokoh Meiying di film The Karate Kid. Han Wen Wen Karate Kid. Han Wen Wen Karate Kid adalah perempuan kelahiran 24 Agustus 1995, sekarang ia masih berusia 21 tahun.

(Simak yang ini: Begini Transformasi Mengejutkan Hand Wen Wen, Gadis Cilik di Film Karate Kid)

Berdasarkan laman fanpage Facebook Wen Wenwen Han, istri Ken Zhu itu adalah seorang aktris dan juga penyanyi. Memiliki nama populer Vivien Han, ia lahir pada tanggal empat April. Han Wen Wen merupakan alumnus Beijing Film Academy. Dikabarkan di kampus itulah Ken Zhu dan Han Wen Wen pertama kali bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya