Tutup Iklan
Lora Fadil bersama ketiga istrinya. (Istimewa/Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Anggota DPR Lora Fadil mengaku pernah punya empat istri. Namun, hal itu justru membuat kariernya merosot. Akhirnya, Lora Fadil pun menceraikan istri keempatnya.

Fakta tersebut disampaikan Lora Fadil kepada Hotman Paris dalam talk show. Lora Fadil mengaku kariernya justru merosot seusai memiliki empat istri.

“Jadi begini bang, kemampuan saya hanya tiga. Kalau lebih dari dari itu artinya sudah melebihi kemampuan, maksain,” kata Lora Fadil seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (7/11/2019).

Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari fraksi Partai Nasdem itu menceraikan istri keempatnya secara baik-baik.

“Tidak sanggupnya itu ketika istri saya empat, karier saya semakin merosot. Karena kemarin sempat empat merosot,” imbuh Lora Fadil.

Politikus bernama lengkap Achmad Fadil Muzakki Syah menegaskan bagian terpenting dalam poligami adalah berlaku adil dan saling terbuka. Menurutnya poligami tidak melecehkan martabat wanita.

“Dibanding perempuan nikah terus diam-diam itu kan namanya melecehkan perempuan. Daripada kita jajan di luar atau kita beli kan mending nikah. Karena dengan nikah saya yakin rezeki itu akan datang dengan sendirinya,” terang Lora Fadil.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten