SOLOPOS.COM - Selebgram Karin Novilda atau Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Awkarin yang, Rabu (22/6/2022), mengumumkan batal tinggalkan akun Instagram lamanya, @awkarin, yang memiliki 7,9 juta pengikuti. Padahal pada Senin (20/6/2022), selebgram Indonesia ini telah berpamitan.

Bukan hanya itu, selebgram bernama asli Karin Novilda ini juga mengumumkan telah membuat akun baru. Akun tersebut bernama @narinkovilda dan hingga Rabu telah memiliki 366.000 pengikut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu apakah alasan Awkarin batal tinggalkan akun Instagram lama miliknya? Hal itu terjawab dalam Insta Story yang dibuatnya pada hari ini.

Baca Juga: Bikin Kaget! Awkarin Putuskan Tinggalkan Akun Instagram Centang Birunya

Ekspedisi Mudik 2024

Awkarin mengumumkan apabila akun  @awkarin tetap digunakan. Hanya, Karin tidak akan menggunakan akun dengan jutaan followers tersebut untuk keperluan personal.

Awkarin batal tinggalkan akun lama
Pengumuman dari Awkarin di Instagram Story pada Rabu (22/6/2022). (Instagram/@awkarin)

“Hello guys! Aku sudah tidak menggunakan akun Instagram ini sebagai akun personal. Ke depannya, akun ini akan aku gunakan untuk membagikan informasi mengenai isu-isu yang menurutku penting dan sering terjadi di sekelilingku,” tulis Awkarin melalui Instagram Story, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebab Mantan Pacar Bunuh Diri, Begini Reaksi Awkarin

Bukan tanpa alasan, Awkarin memutuskan hal itu karena ingin membalas dukungan jutaan followers Instagram pertamanya itu selama 11 tahun terakhir. Partner yang berbisnis dengan Karin pun tak perlu khawatir karena segala perjanjian kerja tetap akan diselesaikan.

“Semua ini aku tujukan kepada kalian, orang-orang yang sudah mendukungmu 11 tahun belakangan ini, dan kepada masyarakat secara umum,” ujar Awkarin.

Batal tinggalkan akun Instagram lama, Awkarin menjelaskan akun tersebut juga digunakan untuk menyelesaikan semua kewajiban bisnisnya. “Semua kontrak dan tanggung jawab yang sudah berjalan di akun ini akan tetap aku jalankan dan selesaikan semua kewajibanku. Ke depannya, business inquiries dan update tentang kehidupan personalku bisa kamu ikutin di akun @narinkovilda,” ujar mantan kekasih Gangga Kusuma tersebut.

Baca Juga: Meski Sering Patah Hati, Awkarin Tetap Pilih Jadi Sugar Mommy

Sebelumnya, saat mengumumkan dirinya tak lagi memakai @awkarin, selebgram Awkarin menegaskan bahwa dia baik-baik saja dan bahagia. Untuk itu, dia ingin memulai awal yang baru sebagai Karin Novilda. “Aku tidak akan lagi menggunakan akun ini sebagai akun pribadiku dan tidak akan lagi menerima promosi berbayar dan pertanyaan bisnis melalui akun ini. Tapi setiap kontrak dan kesepakatan kerja yang telah dibuat dengan akun ini akan dilakukan seperti yang kami tanda tangani,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya