SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Kabar Indadari keguguran didapat melalui fotonya di akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Istri Caisar, Indadari yang sempat menunjukkan kehamilan dengan mengunggah test pack bertanda positif dikabarkan telah keguguran. Hal itu diketahui setelah Indadari mengunggah Insta Story di akun Instagram miliknya. Dari postingannya, ia sedang asyik makan durian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kehidupan Indadari seolah tak pernah berhenti dari sorotan setelah sang suami, Caisar, memutuskan kembali ke dunia hiburan. Usai perdebatan soal Caisar, kini kabar terbaru soal Indadari membuat  geger sosial media.

Udah boleh makan duren setelah ‘gugur’,” tulis Indadari dalam keterangan video tersebut.

Ibu dua anak itu, seolah kembali menegaskan dirinya sudah tak lagi hamil dengan kembali membuat Insta Story. Sama seperti sebelumnya juga, ia lahap makan buah durian dalam video pendeknya. “Udah bukan bumil. Hajar duren ketiga,” tulis Indadari lagi.

 

Seperti diketahui, seorang wanita yang sedang hamil memang disarankan untuk tak memakan durian karena bisa membahayakan janinnya.

Alih-alih prihatin, warganet justru mempertanyakan kebiasaan curhat Indadari di media sosial. ” Seneng bgt bikin caption yg mengundang tanya org2,” tutur akun @v3nty_80.

Ada juga komentar miring, ” Ko jadi terkesan caper yaaa, pgn bgt ditanya org gitu,” tulis akun @tessabc11. Lalu akun @mirae.kyungsuk menulis ” Bikin kode ambigu biar orang2 penasaran. Caper amat sih muslimah yang satu ini” .

Belum ada keterangan dari Indadari terkait unggahannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya