SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Teenzonemagazine.com)

Bella Hadid yang sempat bermusuhan ketahuan menyukai foto Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, hubungan Bella Hadid dan Selena Gomez dikabarkan memanas. Kabar itu mencuat setelah Selena Gomez berpacaran dengan mantan kekasih Bella, The Weeknd. Jalinan cinta itu kabarnya membuat Bella sakit hati. Sebab, dia masih memendam rasa cinta kepada pria bernama Abel Makkonen Tesfaye itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto Selena Gomez yang di-like Bella Hadid (Instagram @imgmodels)

Foto Selena Gomez yang di-like Bella Hadid (Instagram @imgmodels)

Ekspedisi Mudik 2024

Tapi, belakangan isu permusuhan di antara Bella dan Selena telah berakhir. Kabar itu berembus lantaran Bella menyukai foto Selena saat menghadiri ajang American Music Awards 2017, Senin (20/11/2017), yang diunggah akun Instagram @imgmodels. Foto itu memperlihatkan penampilan Selena yang mengenakan mini dress kulit berwarna hitam di red carpet.

Dilansir Hollywood Life, Rabu (22/11/2017), tindakan yang dilakukan Bella sontak membuat netizen heboh. Mereka heran melihat tindakan Bella yang selama ini disebut-sebut membenci Selena. Sebab, dia meng-unfollow akun Selena setelah berpisah dari Abel. Dia merasa sangat marah melihat Abel berpaling kepada Selena. Sementara dia tak kunjung mendapat pengganti.

Sejumlah warganet berasumsi Bella menyukai foto itu lantaran Selena telah berpisah dari Abel. Apalagi, belakangan ini Abel mulai mendekatinya lagi. “Bella mungkin menyukai foto itu karena Selena telah berpisah dengan Abel. Jika Selena masih bersama Abel, tidak mungkin dia menyukai foto itu,” komentar @littlemissdee.x.

“Bella tidak membuat sensasi. Memang apa salahnya dia menyukai foto Selena. Asal kalian tahu, baik Bella maupun Selena tidak perlu membuat sensasi agar terkenal. Mereka sudah terkenal dengan karya masing-masing,” sambung @itsdanarodriguez.

Seperti diketahui, Selena dan The Weeknd berpacaran selama 10 bulan. Sayang, hubungan mereka kandas pada Oktober 2017 lantaran sama-sama sibuk. Sejak saat itu, The Weeknd mulai mendekati Bella Hadid lagi.

Dia sengaja mendekat untuk meminta maaf kepada Bella yang membencinya. Namun, sebelum mendekati Bella, dia terpergok berkencan dengan mantan kekasih Justin Bieber, Yovanna Ventura.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya