SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Reisa Kartikasari dan Tedjodiningrat Brotoasmoro seusai melaksanakan ijab kabul, Jumat (9/11/2012) di nDalem Wuryaningratan (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO — Reisa Kartikasari dan Tedjo Brotoasmoro (Jojo) resmi dinikahkan di ruang utama nDalem Wuryaningratan, Jumat (9/11/2012). Akad nikah dimulai pada pukul 09.10 WIB. Keduanya dinikahkan oleh ayah Reisa, Agus Bahagianto. Sementara, kedua mempelai mengenakan pakaian basahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai saksi pihak perempuan adalah Panembahan Agung Tedjowulan. Sementara, saksi dari pihak laki-laki adalah pengusaha Oesman Sapta Oedang. Dengan mas kawin logam mulia 99 gram.

Saat mengucapkan  ijab kabul, Jojo sempat mengulang hingga dua kali. Dan lancar pada pengucapan kedua.

Sejumlah tamu yang hadir hanya dari keluarga dan sahabat dekat. sejumlah kerabat keraton Solo juga turut hadir. Oc Kaligis juga terlihat datang menghadiri pernikahan tersebut.

Setelah akad nikah, mereka mengikuti prosesi temu manten. Namun, sebelum temu mereka dikirab mengelilingi nDalem Wuryoningratan. Dalam kirab tersebut, Reisa menaiki kereta kencana. Sementara Jojo menaiki kuda dengan berjalan di belakang Reisa, didampingi sejumlah prajurit

Reisa Kartikasari dan Tedjo Brotoasmoro resmi dinikahkan di ruang utama nDalem Wuryaningratan, Jumat (9/11/2012). Akad nikah dimulai pada pukul 09.10 WIB. Keduanya dinikahkan oleh ayah Reisa, Agus Bahagianto.

Sebagai saksi pihak perempuan adalah Panembahan Agung Tedjowulan. Sementara, saksi dari pihak laki-laki adalah pengusaha Oesman Sapta Oedang. Dengan mas kaw

Kedua mempelai dinikahkan tanpa berada di satu lokasi yang sama. Mempelai pria duduk di tengah ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya