Lokasi penemuan jenazah Sukidi di sungai Kedung Kanal, Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Rabu (9/10/2019) pagi. (Istimewa-Facebook Fandy Bengkel Las Pangestu)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang kakek bernama Sukidi ditemukan meninggal dunia di Sungai Kedung Kanal, Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Rabu (9/10/2019) pagi. Jasad Sukidi ditemukan mengambang oleh seorang petani yang saat itu berada di dekat lokasi.

Kapolsek Wonoasri, AKP Muslich Bawani, mengatakan sebelum ditemukan meninggal, Sukidi yang selama ini sakit stroke tiba-tiba menghilang dari rumah. Anak-anak Sukidi baru mengetahuinya Rabu sekitar pukul 01.00 WIB.

Mereka pun mencari ayahnya yang menghilang itu ke berbagai tempat. Tetapi tidak ketemu.

Sukidi baru ditemukan oleh Sumidjan yang saat itu sedang mengurus sawahnya di dekat sungai. Pria lanjut usia itu ditemukan mengambang di Sungai Kedung Kanal sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Semalam itu sudah dicari dan tidak ketemu. Baru tadi pagi ditemukan mengambang di sungai. Lokasi sungai tidak jauh dari rumah korban," kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga Sukidi terpeleset dan terjatuh saat berada di dekat sungai. Hal itu terlihat dari luka-luka yang ada di tubuh pria uzur itu.

"Selanjutnya jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," kata dia.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten