SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham sempat kembali menurun dan harus dirawat di rumah sakit di Penang, Malaysia, Selasa (21/5/2019). Arifin Ilham yang menderita kanker kelenjar getah bening juga dikabarkan sempat mengalami masa kritis.

Meski begitu, Ustaz Arifin Ilham mampu melewati masa kritis dan kondisinya kini sudah stabil. Kabar itu disampaikan istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin Waly, lewat akun Instagramnya, @yuni_syahla_aceh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Subhanallah walhamdulillah, Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil. Terima kasih ya Allah,” tulis Yuni.

Yuni juga menyertakan tangkapan layar percakapannya dengan dokter yang merawat ustaz Arifin, M. Amir Shah. Dalam keterangan yang dibeberkan itu, Amir mengabarkan kondisi sang ustaz telah stabil setelah sempat kritis.

Kabar terbaru tentang kondisi ustaz kondang itu juga dibenarkan putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Melalui akun Instagramnya, @alvin_411, Alvin membenarkan kabar yang dibeberkan Yuni Djamaluddin.

Hal senada juga disampaikan putra lain dari Ustaz Arifin Ilham, Ameer. “Alhamdulillah Abi sudah stabil. Terima kasih untuk doanya teman-teman,” tulisnya juga lewat akun Instagramnya.

Ameer juga menggunggah tangkapan layar sebuah pesan yang tersebar yang menyatakan bahwa ustaz Arifin Ilham meninggal. Dia menegaskan informasi tersebut hoaks alias bohong belaka. Ameer berharap kabar terbaru kondisi ayahandanya yang telah stabil setelah melalui masa kritis itu disebarkan agar warganet tak termakan hoaks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya