SOLOPOS.COM - Ivan Fadilla (Okezone)

Verrel Bramasta mendukung pernikahan kedua ayahnya, Ivan Fadilla.

Solopos.com, SOLO — Ivan Fadilla akan menggelar pesta pernikahan pada Sabtu (25/9/2016), setelah dua tahun bercerai dengan Venna Melinda.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Ayah dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal akan menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pukul 10.00 WIB. Ia akan menikahi wanita bernama N.S Sarni yang telah dikenalnya selama 1,5 tahun. Sarni merupakan anggota DPRD Bogor.

Pernikahan kedua sang ayah sempat membuat Verrel kaget. Seperti ditayangkan infotaiment Status Selebriti, SCTV, Sabtu (24/9/2016) pagi, Verrel kaget karena ayahnya menikah dengan perempuan yang jauh lebih muda dan berasal dari desa di Bogor.

Tapi ia akhirnya mendukung dan mendoakan pernikahan ayahnya dengan Sarni langgeng. Verrel siap membuka diri mengenal ibu tirinya itu ia juga siap memanggi Sarni Ibunda.

Ivan Fadilla sangat bahagia dengan pernikahannya yang kedua. Sebelumnya, Ivan sering mendapat pemberitaan buruk akibat perceraiannya dengan Venna Melinda. Tapi kini ia akan menikah dengan Sarni dan meminta doa restu agar semuanya lancar.

Venna Melina yang mengetahui mantan suaminya, Ivan Fadilla, akan menikah lagi enggan berkomentar. Ia tidak begitu peduli dengan kehidupan mantan suaminya setelah bercerai. Meski begitu, Ivan tetap mengundang Venna untuk datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya